Minggu, 07 Oktober 2012

3 ladies malem mingguan

sayang..gak ada fotonya huhuhuhu....ceritanya kita mau ke resepsi temen SMA kita...janjian sama titi dan suaminya jam 7 malem ketemuan di gang darusalam...ya udah 3 ladies yang cantik yang udah dandan bak bidadari dari khayangan nan mempesona dan semerbak wanginya pergilah berjalan kaki..dari rumah gw..ke depan gang dan biasaaaaaa di lanjutkan naik angkot omprengan hehehe...didalam angkot bisik-bisik "eh..eh..bayar berapa? kan deket.."bayar seribu aja kan deket" kata hety..dua ribu ty..sahuut gw" ya udah sepakat deh bayar dua ribuan..terus gw sms si titi biar ketemuan langsung di resepsi indah aja...oke deh..kita jalan bertiga..sebenernya gw udah lama gak ke rumah indah (tempat resepsi)..dulu klo main ke rumah indah gw..naik motor jadi dengan PD nya gw anggep deket hehe..berhubung gw jalan sama si nida dan titi yang ujuk-ujuk belom pernah..yahhhh gw yakinin aja klo rumahnya gak jauuh dari gang..hehe malem itu gw yang di suruh dandan cewek banget disuruh nyokap..pakai sepatu yang jarang gw pake..flat shoes..-____- biasanya gw itu pakai sandal atau sepatu converse...si hety pake sendal seperti wadges gituh..dan nidaaa hehe..doi pake sepatu sandal yang waktu itu di pakai ke kota yang ujungnya tipis..yang gara-gara sendal itu doi terjatuh di stasiun :D

kita berjalan deh dengan anggunnya..si hety nanya "masih jauh nda?" gak ty udah dekeet kok tuh tinggal belok kiri terus lurus deh dan nyampe..ya udah tuh mereka berdua..seperinya hepy udah mau nyampe..dan kaki gw mulai gak betah nih..udah mulai pedih-pedih terasa..T.T
nah pas belok ke kiri dalam hati "kok masih belok yah" ya udah gw bilang lagi aja ke mereka...eh masiiih belok lagi deeh! hehehe sambil nyengiirr...ya ampun nda...gw sengaja pake sendal yang agak tinggi karna lu bilang dekeet..klo kayak gini mah jauuuh namanyaaa..hehehe gw cuma bisa nyengiir aja dan nida sih nyantaiiii...mungkin adalah kita jalan 1 KM jauuuuh yah? dan sampailah kita di tempat..duuuh kapan yah bisa nyusuul? disana juga ketemu temen-temen lama yang jaraaaang banget ketemu..paling via facebook doang...heheh si titi masih belom dateng juga padahal udah setengah sembilan malem..doi sms katanya udah di rel tapi maceeeeet cin. yo wes dengan bersabar kita bertiga menunggu kehadirannya sambil mendengarkan sang pengantin bernyanyi di panggung...kok kaki gw tambah perih ya? gw liat..waduuh leceet..ah gw sms ade gw aja buat nganterin sendal si hety juga lecet kakinya wkwkwk ya udah deh jadi dua sendal gw suruh ade gw bawa ke sini..untungnya mood ade gw malem itu lagi baguus jadi..dia mau nganterin tuh sendal..tapiii sempet gak tau arah juga dia karna gw sebagai penujuk jalannya salah kasih jalan..hehe sorry ya darling..dan gantilah kita dengan sendal..hmmmm nyamannya..emang yah..tampil cantik itu menyakitkan T.T

beberapa menit kemudian datenglah titi dan suamiya..titi tambah gemuuk kita kira sih doi lagi hamil deh, tapi doi bilang belum hamil -___- ya sudahlah karna nungguin titi kita jadi lapeeer...pas di tempat nasi..asyiiiiiiiiikkk !!!!! gak ada yang nungguin stand nya hehehe bisa banyak nih kita ngambil hehehe...kata hety..iya ty beneeeer yukkk serbuuu wkwkwkwkw

ada rendang,telor sambel,mie,capcai dll.....gw sih cuma ngambil rendang sama capcay..tapi rendangnya gw ambil 5 potong hehehe soalnya potongannya kecil-kecil tapi gw gak pake nasi..jadi aman lah...nah,,pulangnya kan udah jam setengah sepuluh malem omprengan udah jarang bahkan gak ada yang lewat jadi nya kita sepakat deh jalan kaki ke rumah gw...bayangin aja setengah jam kitaa jalan.. udah berapa kalori tuh yang terbuang? hmmm..di jalan sambil cerita ini itu..sampe cerita "TANTE KUN" mereka ketakutan hehehe...sampe deh di rumah..dan ini malam minggu yang tak terlupakan .



besoknya gw hansaplasin nih kaki yang lecet dua duanya pake hansaplast  unyuuu unyuuu ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar