Minggu, 07 Oktober 2012

Accident



awal bulan oktober ini kejadiannya gak nyangka mulu deh mulai dari kena tilanglah sampe di tabrak orang T.T
padahal udah di gang rumah..gw ngendarain motor nya juga udah sesuai jalur..tapi emang pas bubaran sholat jumat..gak tau kenapa tuh motor orang sinting itu yang tadi nya di pinggir tiba-tiba langsung ke arah gw dan nabrak motor gw...aduuuh..."maaf neng maaf..motor saya oleng" ish!! masih bersabar tuh gw..gw kira motor gw gak kenapa-kenapa..tapi pas mau gw jalanin..kok beraaat?? gw liat ke bawah, waddduh rem kaki motor gw bengkok..jadinya gw kejaar tuh bapak-bapak setengah kakek itu..gw omelin di tengah jalan..akhirnya di bawa ke bengkel tuh..pas udah selesai..rem nya udah bener lagi..gw teriakin aja "makannya pak klo jalan liat-liat!!" -____-

nah klo nida..sebenernya waktu kita pulang dari kota kan naik kereta..klo gak salah 2 kali ganti kereta comuter line..nah pas mau ganti kereta..kita kan gak tau kereta yang ke arah kaliders yang mana..dan nanyalah kita sama orang-orang di situ.."mas mas kereta yang ke arah kalideres yang mana ya?" itu neng sebelah sana udah mau berangkat" nah kita ber tiga gw,hety,nida berlarilah menuju kereta tersebut takut ketinggalan soalnya...tapiiiiiii.....braaak!! nida jatuuuh!! doi jatuh di perlintasan rel..ya ampuuun jantung gw dag dig dug gak karuan...untung gak ada kereta yang lewat..klo ngk??? jangan sampe deh! usut-punya usut doi jatuh gara-gara sendalnya nyangkut di bawah rel..pas gw liat sendalnya...walaaah panteesan sendal dia ujungnya lancip dan tipis...semoga gak kejadian lagi amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar