Rabu, 10 Oktober 2012

Hampir Kena Tipu... -___-

hhhmmmmmm aaaaaaaaaahhh (tarik nafas dalam-dalam) fiiuuh gw nulis nih kejadian hari ini sambil ngemil coklat dari sepupu gw...





lumayanlah...buat ngerilex in syaraf-syaraf gw yang tegang karna kejadian tadi siang...okeh begini kejadiannya...siang itu tante gw minta anterin ke ATM sama nyari susu si adek bebelac 4 yang lagi langka banget di pasaran..gosip-gosipnya si harga susu itu mau naik..nah setelah ke toko susu sana sini gak ada..akhirnya kita ke ATM yang di pombensin sebenernya gak jauh sih letaknya sama rumah gw...sebelum tante gw itu ada bapak-bapak yang lagi pake tuh ATM M**D**I nah...si orang itu udah selesai..giliran tante gw lah yang mau pakai..tapi tuh orang bukannya langsung keluar malah masih di dalem nge belakangin tante gw..trus gw liat dr kaca jendela bening dalam hati bilang.."tante gw ngapain sama orang itu?? kayaknya ada yang gak beres..langsung masuklah gw ke dalem..gw tanya ama tante gw..kenapa emangnya? itu kartu ATM nya nyelip gak bisa masuk sama gak bisa di tarik keluar..trus kata gw orang itu ngapain bi..? (panggilan gw ke tante gw) tau tuh..tiba-tiba langsung nyosor gitu aja sambil bilang "sinih saya bantu bu..emang seret tempat kartunya tapi nanti ngak..saya tadi bisa tapi loding..loding gitu" nah pas gw masuk tuh bapak-bapak langsung keluar..

gak lama dari situ dateng bapak-bapak yang lain..dia nanya kenapa bu? trus langsung aja tante gw bilang..ini kartunya kesangkut..kayaknya bapak-bapak yang tadi mencurigakan..oh ya udah ibu telpon aja ke nomer yang ada di layarnya..tante gw langsung bilang..Ngak!! saya gak percaya sama no ini..gw masih berkutak katik buat ngeluarin tuh kartu..tuh bapak-bapak masih aja ngebujuk tante gw buat telepon no yang ada di layar..dan lagi-lagi tante gw menolaknya..(hebat yah tante gw, walaupun agak panik gak kemakan omongan tuh orang) akhirnya tuh bapak-bapak keluar entah kemana..ya udah akhirnya gw saranin tante gw langsung ke bank mandiri aja..gw yang nunguin di ATM tersebut...nah tante gw pergi..gw masih penasaran sama tuh kartu..tapi tetep aja gak bisa di tarik keluar..gw panggil deh tuh security di situ..eh dia juga gak bisa..ada kali 4-5 orang yang ngebantuin gw buat ngambil tuh kartu..tapi tetep gak bisa..akhirnya dengan pasrah gw nungguin tante gw..berharap kartu tante gw udah terblokir...

akhirnya lebih dari setengah jam gw menunggu..tante gw dateeng..."udah aman! udah di blokir kartunya gak bisa ke pake lagi tuh kartu yang itu" sambil ngunjuk ke mesin ATM nya. Intinya ada dua orang sepertinya yang melakukan modus kejahatan ATM ini..yang bapak pertam sengaja membuat tuh mesin menjadi seret dan bapak yang ke dua..mempengaruhi pikiran korban dalam keadaan panik...Alhamdulillah 4JJI masih melindungi..semoga orang yang melakukan kejahatan tersebut di berii pengampunan amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar