Sabtu, 27 Oktober 2012

malam Idul Adha 2012

Ade gw yang dari Tasik pulang..berangkat dari sana jam 7 malem..trus....udah jam 1 malem lewat ade gw gak sms-sms...nyokap udah khawatir aja..gw telponin juga gak di angkat-angkat...hadeeeh..bikin dag-dig dug jantung hati gw..walaupun ade gw cowok dan udah lumayan udah gede...cuma rasa khawatir itu lho...
ah !! palingan juga dia ketiduran mih..kata gw nenangin hati nyokap gw...and then..pas mau jam 2 malem..berbunyilah telpon...fiuuuuuh !! ade gw akhirnya telpon..dia bilang ketiduran dan udah nyampe di terminal kalideres...ya sudah legah deh hati ini...


ade gw bawa oleh-oleh roti 1 kardus ciiin....roti ini buatan pabrik sepupu gw yang di tasik..ternyata bisa juga bikin roti ginian..karna biasanya sodara-sodara gw, rata-rata usaha roti yang harga RP 1.000 yang selalu ada di warung-warung itu lho...hehehe... Oh iya, pagi nya kan Lebaran...asyiknya tetangga-tetangga sekitar rumah ngasih tape uli..enaaaak deh...!!


Yang tinggal di Jakarta dan rata-rata tinggalnya di lingkungan Betawi..udah gak asing lagi kayaknya..klo setiap lebaran mereka selalu bikin Tape uli..btw, gw lebih suka lagi klo uli nya di goreng..soalnya nyokap klo dapet uli pasti di goreng dulu baru di makan..


Klo di goreng gini tuh rasanya krispi tapi ada sensasi lengket-lengket di dalem nya..pokoknya enak lha!! kebanyakan orang nyebut ni makanan Gemblong yah? hehe


Eh si ade ketinggalan nih dia mau makan roti..tapi bingung mau makan yang mana dulu yah? hehe :D
gw juga bikin brownies panggang lho..asli bukan pake pondan brownies lagi tapi bener-bener gw bikin sendiri..buat gw bagiin ke tetangga sama ke dua sohib gw..ini lho penampakan browpang gw...


makanan semua yah?? hahaha tak apalah klo hidupkan gak jauh dari makan juga..iya kan?? ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar