Rabu, 03 Oktober 2012

Kena Tilang

whaaaaaaaaaaa!!!!! kemariiin sungguh malunya diriku....hiikz..hikz...gw kena tilang tuing...tuing...entah apa yang gw pikirin... kemarin pagi itu sekitar jam setengah lima pagi gw nganter om gw ke bandara..oke, pulang pergi perjalanan lancar..terus nganterin sepupu gw yang SD sekolah..dan ini juga lancar trus pukul setengah tujuh nya gw nganter ade gw yang mau kuliah ke terminal x -deres..nganterinnya sih lancaar lancaar aja..dan pas pulang berhubung di situ macet gw nerobos deh perboden -_____- hwaaaaaa!! emang biasanya sih gw lwt situ tapi klo masih pagi sblm jam enam kan gak ada polisi..jujur gw lupa kali yah klo itu udah jam tujuh-an pas lagi jalan sambil dengerin lagu di headseet...wadaawwwwwww ada polisi berentiin gw...T.T

"selamat pagi!' kata pak polisi..sambil cengar cengir gw jawab pagi pak..eh pak polisi itu langsung bilang..itu perboden neng..kenapa lewat? boleh liat SIM sama STNK nya? waduuuuuh #tepok jidat gw lupa bawa dompet pula! hyaaaaa si pak polisi bilang ya sudah klo gitu motornya di tahan..jleb! gw bilang tar pak saya pulang dulu ngambil SIM sama STNK nya motornya mau di taro dimana pak? sambil polisi itu nyalain tuh motor..ya udah ikut aja dulu liat di pos kata pak polisi...wanjriiiiit gw maluuuu setengah jadi -_________________- karna di tonton orang di terminal...huaaaaaaaaa!!!!!

DI POS. ini mau gimana, mau langsung di sidang di polantas atau gimana? haaah??? sidang?? kata gw..janganlah pak..makan waktu lama...damai aja deh pak kata gw melaaaaaaaaas setengah hati..(Biasalah mempercepat urusan) ya udah klo gitu bayar administrasinya aja RP. 75.000 apa???!! kata gw saya gak bawa duit pak..nih cuma ada RP 25.000 di kantong klo gak percaya cek aja sambil kasih liat isi ke kantong..tapi neng ini kesalahannya banyak..yah pak cuma lewat perboden doang..iya terus STNK sama SIM gak di bw..tapi akhirnya si pak polisi itu ngalah juga..hadeeeehh sumpah maluuuuuuu gw maluuuu pengennya tuh ada baskom terus gw tutupin tuh muka....baru pertama kalinya gw di tilang..eh gak deh sebelumnya udah pernah tapi cuma di tegur..soalnya ade gw gak pake helm..eh ade gw di suruh turun terus di suruh jalan...hhehehe ade gw cembetuuut aja...wkwkwkwk fiiuuuuuuuuh uang 25 ribu ku melayaaaang begitu saja....haaaaaaa -_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar