Sabtu, 29 September 2012

Kue Putu Keliling

Kue putu..hehe..nih kue emang jadul banget yah..biasanya yang jual mikul-mikul gitu..yang khas dari kue putu ini kan selain enak bunyi nya itu loh...hiihii :D soalnya tadi sore kan asyik-asyiknya nyuci piring sama ade gw..ada bunyi khas itulah langsung ngeh klo itu pasti tukang kue putu lewat..sorry gw gak bisa niruin bunyi nya hehehe tuuuuuuiiiiiiit...gitulah hahaha....

Sekarang satu buah kue putu gopek alias RP 500 dulu beli RP 10.000 udah dapet banyak...


Proses pembuatanya tuh uniik banget..unik deh..si doi muncul biasanya menjelang maghrib loh..kalo lo nyari makanan ini siang-siang yang ada tukang siomay sama tukang bakso yang lo bisa nemuin hahaha


gw foto ini diem-diem gak ketauan abangnya..soalnya bukan kenapa-kenapa sih tapi gw malu takut diliatin orang-orang yang lalu lalang di depan rumah gw..:D




Ulalalallalal...!!!! kue putu pesanan gw selesai siap di makan..nyummmy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar