Kamis, 20 September 2012

PILGUB DKI JAKARTA

hollllaaa ! ih, udah lama gak posting di blog..btw, hari ini tanggal 20 september 2012 warga DKI Jakarta nentuin pilihannya buat calon gubernur antara pak foke nara dan pak jokowi basuki klo dibilang maskotnya sih kumis vs kotak2 wkwkw...anywayy sebenernya gw galau (alaaaah ikutin bahasa abg sekarang) iyalah gw galau di antara 2 pilihan hehe...tapi tadi habis sholat subuh gw sempet bilang ya 4JJI klo memang pilih pak jokowi biarkan hari ini cerah seperti biasa..tapi klo Engkau menyuruh ku untuk memilih pak foke maka buatlah pagi ini menjadi mendung....and then...tadaaaaaaaaa!!! pagi ini pun mendung sampai gw nulis postingan blog ini pun masih mendung..


 TPS dekat rumah

walaupun gw akui isu sara beredar luaaaaas banget...mungkin sebagian anggep bodo amat kali yah, mulai dari selebaran sebagai umat islam kita wajib memilih pemimpin yang seiman..karna wakil dari kubu pak jokowi non islam walhasil di bikin isu seperti itu...buat gw, gw milih pak foke nara bukan karna isu tsb tapi lebih karna selama ini pak foke udah bikin jalan fly over deket rumah jadi udah gak macet lagi bagi yang dari kembangan ke cengkareng begitupun sebaliknya..^_^

My mom and My sister lagi Nyoblos! hehe..

pendapat orang kan beda-beda..yang penting siapapu nanti yang terpilih semoga membawa kota Jakarta menjadi lebih aman,bersih dan yang paling utama banget macetnya berkurang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar