Senin, 24 September 2012

Nida ke Rumah

hari ini nida main ke rumah..dia bilang dia pengen banget bikin blog kayak gw..sejujurnya gw belom mahir-mahir banget "ngeblog" berhubung otodidak belajar dari mbah google..see ngaknya adalah gw blog sendiri hehe...


dia ke rumah sambil bawa kerip ubi manis..hehe nida kayak dari kampung aja bawa oleh-oleh buat gw...tengkyu ya darling :D

oooh iya gw juga punya sesuatu buat dia..mungkin ini bisa nge bantu dia...wkwkw sebenernya dia penasaran kirain 'sesuatu' itu apaaan? akakakaka :P

tralalalallaallalal.....!!!!!!!!!


dia kan pngen banget dapet pasangan...sebenernya sama kayak gw...dan sebenernya juga kita ber dua itu senasib, sama-sama belom ada pasangan..hikz..hikz..(kami juga mau kasih sayaaaang..wok..wok..wok..) hehehe... gw bilang aja ke dia..siapa tau coklat ini ampuh da...hehe ngarep.. -___-

gw beli coklat ini waktu mudik kemarin di kuningan jawa barat..beli nya di pusat oleh-oleh khas kuningan teh diah..nah pas mau bayar ke kasir..gw ngeliat setumpuk coklat dengan kata kata unik di bungkusnya...sempet ngakak sih ngabaca nya..berhubung gw lagi jomblo dan pengen cepet dapet jodoh gw pilih deh coklat yang judulnya "COKLAT ENTENG JODOH" ya...siapa tau aja emang bener kejadian..cepet dapet jodohnya...hehe.. :D


nah...kalian pilih yang mana? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar