Sabtu, 29 September 2012

Periksa mata

hari ini tuh nganterin ade gw ke rumah sakit Usada Insani di Tangerang..dari rumah cuma butuh waktu setengah jam aja ke sana..ade gw periksa mata karna di kornea nya ada seperti genjelan kecil dan agak merah...sebenernya ngerii liatnya.. mata dia yang sebelah kanan dulu gitu juga tapi udah lama banget waktu dia masih 1 SMA sekarang udah masuk kuliah tapi mata yang sebelah kiri yang infeksi seperti dulu..

kata pak dokternya sih...ini karna alergi dan terinfeksi debu-debu..terus waktu ke kasir buat ambil obat kena biaya RP 205.000 gw kira itu udah sama obatnya?? pas di panggil dan mau ngambil obatnya ternyata..bayar lagii ciiin whaaat??? biaya nya RP 327.500 waaduuuuhh liat di dompet duit tinggal RP 150.000 ya udah deh ke ATM di deket lift..eh atm nya rusak...waelahh cape deh!! akhirnya gw keluar rumah sakit cari ATM terdekat untung gak jauhh banget dari rumah sakit..haaaa legah nemu juga nih ATM..

gw ngantri di urutan ke tiga..nah depan gw ada dua ibu-ibu tuh..tapi yang si ibu pertama kan dia dluan lebih dari 3 kali dia keluar masukin ATM nya tapi duitnya gak nongol-nongol..yang bikin kesel di layar tuh mesin tertulis saldo anda limit..tapi nih si ibu kayaknya ngotot deh keluar masukin tuh kartu...dan si ibu yang ngantri ke 2 bisik-bisik ke gw..udah tau saldonya limit masih aja mau ngambil..gak ngerti kali ya dia?? hahaha gw senyum doang..emang sih kesel nunggunya untungnya bisa juga gw ngambil duit tabungan..jadi total pengeluaran di rumah sakit RP 532.500 tapi gw jajan donat ding di kantin heheh habis laper.... ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar