Jumat, 21 September 2012

Pasar Kosambi

Pagi ini seperti biasa gw ke pasar yang gak jauh dari rumah sama nyokap. Nama pasarnya itu pasar kosambi karna letaknya di pinggir perumahan kosambi. Biasanya setiap 3 hari sekali ke pasar ini...



pasarnya gak gede sih tapi lengkap, semuanya ada mulai dari makan, sandal, baju bahkan baju-baju impor korea pun ada di sini tapi emang sih harganya lumayan mahal..karna pembeli disini mayoritas warga keturunan cina.. pernah waktu itu nyokap beli oyong hanya satu buah harganya RP. 3500 biasanya paling mahal klo di tukang sayur keliling cuma RP. 1500 hehehe... beda setengah ya? (-_-)



nyokap nanya, gw mau ikan apa? ^^

klo kesini tuh gw paling suka klo lagi mau beli ikan...wuuuih lengkap, gw hobi makan ikan soalnya hehe...mulai dari ikan tawar sampai ikan laut tersedia semua disini tp sayang gurita jarang yang jual padahal gw pengeeeeen banget ;(




yaaa...sutralaaaah pokoknya nih pasar nge bantu banget karna lengkaaap! o iya nyokap sering beli jajanan pasar di si enci kue ini nih...kayakya sih stok kue nya dari pasar pagi senen...tapi kenapa kue lumpang gak ada terus yah? ngebeeet nih mau kue lumpang....*-*


oh iya tadi pas beli kue depannya kan tukang jual DVD tiba-tiba ada lagu yang lagi nge in banget...tadaaaaaaaaaaaa lagu OPPA GANGNAM STYLE... (hampir aja mau nari kuda pas dengernya...akakaka :D ) gak kebayang deh klo orang-orang di pasar pada ikutan nari gangnam style? wwkwkwkwkkk




Inilah pasar kosambi dengan anekaragam penjual maupun pembelinya.... (^_____^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar