Minggu, 23 September 2012

Menu jalan Ke kota tua

Kemarin... gw, bareng hety, nida janjian jalan ke kota tua..sebelumnya mikir keras nih karna acaranya jalan-jalan otomatis kan lapeeeeeer tapi gw gak mau beli makanan disana (lagi ngirit duit ceritanya..wehehe) ahaaaaa! jadi nya gw nyempetin aja bikin pempek lenggang, sebenernya pempek lenggang ini modifikasi lenggang modern (ceileeeeh bahasanya) karna aslinya lenggang itu pempek yang di campur telor kocok terus di taruh di wadah dari daun pisang terus di bakar. berhubung menghemat waktu juga sih..gw panggang aja di cetakan teplon..not bad juga hehe....

nyokap udah dari kemarennya bikin ager pink cantik berhiaskan cery hihihi...sumpah gw dari dulu gak pernah bisa bikin ager kayak nyokap..klo gw bikin selalu mentah...huueee *-* dan pagginya nyokap masak godo-godo itu loh tepung sagu di goreng tapi di makannya pake cuka... ajiiiib enaaaaaaak


terus pas disana si nida bawa bihun goreng ini...waaah kenyaang bo! disana..hahaha bahagianya hidupku...xi..xi.. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar